Permudah Warga BSD, Sinar Mas Land Luncurkan OneSmile App

oleh

Monitor, BSD- Menambah kemudahan bagi warga BSD City, Sinar Mas Land meluncurkan “OneSmile App”. Aplikasi mobile yang terintegrasi ini semakin memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City.”

Saat menggelar press conference   launching OneSmile BSD, Kamis(30/3/2017), Irvan Yasni, CTO Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land berharap agar aplikasi ini dapat memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi mulai dari pemesanan hingga pembayaran.

Irvan juga menjelaskan bahwa OneSmile App diciptakan untuk menjawab tantangan akan laju perkembangan teknologi digital yang turut mengubah pola hidup penghuni BSD City,  yang terbiasa menggunakan smartphone dengan beragam perangkat aplikasinya.

“Beberapa transaksi yang dapat dilakukan oleh OneSmile App di antaranya, pembayaran Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL), tagihan Air, jadwal transportasi seperti shuttle bus dan commuterline, kondisi jalan, pembelian tiket Ocean Park, pesen makanan dari gerai resto yang ada di BSD, agenda acara di tempat-tempat hiburan di BSD seperti di ICE sekaligus pemesanan dan pembelian tiketnya,” ujar Irvan.

Dan yang paling unik, sambung Irvan, OneSmile bisa memenuhi kebutuhan tukang bangunan, misalnya untuk memperbaiki atap bocor dan lain sebagainya.

Selain itu, tidak hanya warga BSD City, masyarakat di luar BSD juga bisa menggunakan aplikasi ini.

“Masyarakat umum bisa menggunakan misalnya untuk pemesanan tiket acara di ICE atau OP, sedangkan pembayaran IPL dan Air khusus bagi warga BSD City,” jelas Irvan.

OneSmile App bisa di download dari Google Play dan App Store. Fasilitas bergengsi yang dikembangkan oleh PT Kresna Graha Investama ini menelan biaya lebih dari satu miliar rupiah.(sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *