PLN Banten Berikan Sembako ke Korban Banjir Bandang

oleh -

Monitor, Lebak- PLN UID Banten memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat desa Citorek Kidul, Lebak, Banten yang terkena banjir bandang pada Jumat, pekan lalu.

Bantuan tersebut diserahkan kepada sejumlah masyarakat yang terdampak bencana di tiga kampung yang ada diwilayah Desa Citorek Kidul yakni, Kampung Bojong, Kampung Ciomas dan Kampung Ciusul, pada Senin (9/12/2019) kemarin.

BPD Citorek Kidul sekaligus tokoh masyarakat setempat, Rustandi menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap bantuan yang diserahkan PLN.

“Terimakasih banyak kepada PLN yang sudah sigap membantu baik berupa sembako dan perbaikan jaringan listrik ke Citorek Kidul,” ucap Rustandi.

Sementara, Manager Komunikasi PLN UID Banten, Eman menuturkan, dalam kegiatan penyerahan sembako ini, YBM PLN dibantu pula oleh pihak TNI. Bantuan dikumpulkan di titik aman untuk selanjutnya diserahkan kepada para korban bencana.

Selain itu, lanjut Eman, tiga gardu distribusi yang terkena gangguan pasca banjir bandang berhasil dinormalkan kembali, sehingga beberapa titik di daerah bencana sudah kembali mendapatkan aliran listrik.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN UID Banten kepada masyarakat yang membutuhkan untuk itu kami akan terus berupaya menormalkan pasokan listrik khususnya pada daerah terdampak bencana,” jelasnya.

“Semoga proses pemulihan akibat banjir bandang ini segera selesai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas lagi,” tukasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *