Plt Camat Klaim Kasus Covid-19 di Kosambi Menurun

oleh -
Plt Camat Kosambi, Tisna Hambali Rudani saat memberikan imbauan kepada pengusaha (dok)

Monitor, Kabupaten-Plt.Camat Kosambi, Tisna Hambali Rudani mengungkapkan, bahwa wilayah Kecamatan Kosambi sudah biru muda dan bertanda bahwa indikator landainya kasus Covid-19 diwilayah itu.

“Alhamdulillah Kecamatan Kosambi sudah biru muda indikator Landainya kasus Covid 19,” kata Tisna, Senin (1/6/2020).

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tangerang, yang telah memberikan sarana pendukung dalam upaya percepatan penanganan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kosambi yang berbatasan langsung dengan wilayah DKI Jakarta.

“Terimakasih kepada bapak Bupati yang telah memberi bantuan sarana pendukung kesehatan kepada Muspika Kosambi yang bekerjasana dengan Kecamatan Kosambi dalam pencegahan Covid-19 ini,” ungkapnya.

Berubahnya status zona merah menjadi zona biru muda ini, kata Tisna, juga tidak luput dari kerja keras perangkat Kecamatan, Puskesmas Kosambi,Puskesmas Salembaran serta para Kades dan Lurah yang giat melaksanakan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Ya, semua ini berkat kerja keras semua pihak, termasuk perangkat Kecamatan, Puskesmas Kosambi,Puskesmas Salembaran serta para Kades dan Lurah yang giat melaksanakan pencegahan dan penanganan Covid-19,” katanya.

Soal menghadapi New Normal (Normal Baru) yang akan diterapkan diwilayah Kabupaten Tangerang , Tisna mengaku baru mendapatkan sosialisasi dari Bupati.

“Baru sosialisasi Pak Bupati kepada Camat , Ketua MUI dan ketua MDI Kabupaten Tangerang tetang New Normal ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, dari Portal Data, Visualisasi, dan Informasi mengenai COVID-19 di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kosambi menempati urutan ke delapan dari Grafik Per Kecamatan di Kabupaten Tangerang, dengan jumlah ODP 37 orang, PDP 3 orang dan Positif 4 orang.

Sementara, angka kejadian di Kabupaten Tangerang, Update terakhir: Senin, 01 Juni 2020, total keseluruhan 1644, ODP 931, PDP 530 dan Konfirmasi 183.(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *