Porkot VII 2019, Cipondoh Optimis Pertahankan Juara Umum

oleh

Monitor, Kota- Kecamatan Cipondoh optimis untuk mempertahankan gelar juara umum Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang dengan upaya meraih medali emas terbanyak dalam ajang multi event tahunan ini yang telah memasuki tahun ketujuh, Minggu (24/11/2019).

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh mengatakan, persaingan di ajang Porkot 2019 ini tentunya sangat ketat. Namun, kata dia, dengan mengerahkan kekuatan penuh, Kecamatan Cipondoh optimis tetap akan di posisi teratas.

“Insya Allah dengan tekad dan upaya serta kerja keras, gelar juara umum Porkot tahun ini akan kami pertahankan. Jika berhasil, maka itu akan menjadi gelar kedua beruntun yang didapat Kecamatan Cipondoh,” ucapnya.

Lebih lanjut Rizal menjelaskan, Kecamatan Cipondoh menerjunkan 119 atlet yang siap mematahkan harapan lawan di arena laga.

“Semua kita ikuti di sembilan cabang olahraga. Titik kekuatan kita ada di cabang atletik, silat dan taekwondo,” imbuhnya.

Di cabang sepakbola, Kecamatan Cipondoh telah mendapatkan tiket ke babak berikutnya setelah berhasil menggusur tim Kecamatan Pinang dengan skor 5-2.

“Sepakbola ini cabang paling bergengsi, dan alhamdulilah fase pertama kita menang,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan di Porkot ke VII ini, Cipondoh bisa mempertahankan gelar prestasinya sebagai juara umum,” sambungnya.

Rizal menambahkan, dengan peranan Pengurus Cabang (Pengcab) KONI Cipondoh serta dukungan jajaran lurah dan masyarakat, dirinya mengakui kontingen akan lebih bersemangat dalam bertanding.

“Tagline kita, sekali juara kudu juara. Ayo, Cipondoh Bisa,” pungkasnya sambil berseloroh. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *