Promo Diskon 50 Persen, Pasutri Muda Serbu Toko Perlengkapan Bayi Terbesar di Tangsel

oleh

Monitor, Tangsel- Pasangan muda suami istri (Pasutri) menyerbu senuh toko perlengkapan bayi di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (5/10/2019).

Pantauan di lokasi, Baby Store Asoka berlantai 2 itu penuh sesak oleh kerumunan pengunjung. Mereka antusias melihat seluruh produk perlengkapan bayi yang dijual, apalagi promo yang diberikan benar-benar menggiurkan dibanding harga normalnya di pasaran.

Keberadaan Baby Store Asoka ini merupakan lokasi kedua di Kota Tangsel setelah sebelumnya telah beroperasi pula di kawasan Bintaro, Pondok Aren. Jika di total, maka telah ada sebanyak 21 toko yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Manager Area Jabodetabek, Siswanto, mengungkapkan, karena baru dibuka hari ini, maka promo yang diberikan bermacam-macam. Misalnya, diskon 50 persen belanja, hadiah langsung belanja kelipatan Rp50 ribu, serta promo harga susu dan pampers bayi dengan selisih antara Rp12 ribu sampai Rp15 ribu.

“Karena baru launching hari ini, maka kita kasih promo belanja hingga 50 persen, hadiah belanja langsung, serta promo untuk harga susu dan pampers,” katanya di lokasi.

Umumnya pengunjung yang datang sebagian ada yang menunggu di bawah tenda yang disediakan manajemen tepat di halaman Baby Store Asoka. Mereka tak tertampung untuk memasuki bagian dalam, lantaran telah dipenuhi pengunjung lainnya.

“Kalau dari pagi hingga siang tadi, prediksi kita mencapai sekira 3 ribuan pengunjung. Tapi kalau sampai malam ini, bisa lebih dari 5 ribuan pengunjung,” ujarnya.

Selain promo yang diberikan langsung, ada pula tawaran reward menarik yang diberikan bagi pegiat medsos, yakni bagi mereka yang memfollow instagram Baby Store Asoka. Jika memention kepada minimal 5 akun instagram lainnya maka akan mendapat reward voucer belanja Rp25 ribu hingga senilai Rp100 ribu.

Bahkn hal menarik lainnya adalah bagi pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp100 ribu akan mendapat 1 poin. Nantinya poin itu bisa ditukar dengan peralatan houseware seperti pisau, sendok, dan sejenisnya.

“Kita buka setiap hari. Hari biasa buka mulai pukul 08.30 WIB hingga 21.30 WIB. Sedangkan hari Sabtu malam minggu dibuka sedikit lebih panjang, hingga pukul 22.00 WIB,” tukasnya.

Salah satu pengunjung, Hajizul Hakim (29), menuturkan, bahwa harga kebutuhan bayi yang dijual jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Itu sebabnya, dia mengajak serta istri seraya menimang bayi untuk membeli beberapa kebutuhan putri pertamanya.

“Murah banget karena lagi harga promo. Kita beli beberapa pakaian sama susu dan pampers,” terang Aji.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *