PSBB Diperpanjang, Airin Kaji Pelonggaran Kegiatan Olah Raga di Tangsel

oleh -
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany

Monitor, Tangsel, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang kembali diperpanjang dari mulai hari ini, Senin 27 Juli hingga 8 Agustus 2020.or, Tangsel- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang Selatan.

Pada perpanjangan kali ini, ada beberapa pengecualian yang dilonggarkan pada sektor olah raga di Kota Tangsel. Hanya saja, ketentuan teknis mengenai hal itu masih dalam tahap kajian penyusunan Peraturan Wali Kota (Perwal).

“Perwal-nya lagi disusun berdasarkan Pergub. Jadi nanti segera saya share ya, yang pasti ada perbedaan, perubahan. Jadi yang dikecualikannya apa saja, nanti kita sosialisasikan,” kata Wali Kota Airin Rachmi Diany di Balai Kota, Ciputat, Senin (27/7/2020).

Namun begitu, Airin belum bisa membeberkan apa saja pengecualian yang diberikan pada kegiatan olah raga itu. Kata dia, beberapa poin telah diajukan langsung oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga kepadanya untuk diperbolehkan

“Kemarin dari Dispora meminta ada beberapa poin yang diperbolehkan. Nah ini yang lagi dibahas, yang akan diatur dalam Perwal,” jelasnya.

Gubernur Banten Wahidin Halim memutuskan penerapan PSBB di Tangerang Raya kembali diperpanjang selama dua pekan ke depan. Keputusan Perpanjangan PSBB ke enam kalinya itu diambil setelah Wahidin mengevaluasi pelaksanaan PSBB.

Rapat diikuti Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Forkopimda Provinsi Banten.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *