PSU Pilgub Banten, Pasangan Pengantin Ikut Nyoblos

oleh
Nurhasanah(25) bersama suaminya adalah pasangan pengantin yang rela datang ke TPS, Minggu(19/2/2017)

Monitor, Kab. Tangerang- Antusiasme warga pada pemungutan suara ulang(PSU) Pilgub Banten di 15 TPS Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang,Minggu(19/2/2017) sangat besar.

Seperti, Siti Nurhasanah(25), seorang pengantin yang mempunyai hak suara juga rela datang ke TPS 14, sebelum duduk di pelaminan bersama pasangan suaminya.

“Dia (Siti Nurhasanah) datang ke TPS 15 dengan membawa formulir C6. Dia bersama masyarakat Teluk Naga antusias menggunakan hak suaranya,” kata Syaeful Bahri, petugas PPA setempat.

Ini menjadi menarik dan sejarah dalam hidup pasangan pengantin ini yang pada hari resepsinya berbarengan diselenggarakan Pemungutan suara ulang Pilkada Banten.

“Nurhasanah datang ke TPS diantarkan oleh suaminya untuk mencoblos. Tapi suaminya hanya mengantarkan saja karena bukan warga Banten,”ujarnya.

Ketika ditanya wartawan, mengenai kesediaan menyempatkan waktu untuk memnyalurkan hak nya pada PSU di Babakan Asem, Nurhasanah mengaku senang dan tidak menghambat kegiatan resepsinya.

“Gak apa, merelakan waktu untuk mencoblos datang ke TPS. Kalau pasangan saya tidak mencoblos karena dia bukan warga Banten,” kata Siti Nurhasanah.

Warga asli Teluk Naga itu berharap kepada calon Gubernur Banten terpilih nantinya agar  bisa membawa kemajuan bagi masyarakat Banten.

“Saya datang ke TPS PSU Pilkada Banten karena ingin ada perubahan, makanya menggunakan hak suara,  meskipun sedang acara resepsi perkawinan,” tandas Nurhasanah.

Diketahui sebelumnya, bahwa sebanyak dari 7000 DPT di 15 TPS, Desa Babakan Asem, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ditemukan kesalahan tekhnis sehingga terpaksa harus dilakukan PSU dalam Pilkada Banten. (mt04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *