PT AP II Kembali Salurkan Pinjaman Modal Usaha Bagi UKM di Sekitar Bandara

oleh -

Monitor, Tangerang,- Dalam rangka menjalankan Tanggung Jawab Sosial lingkungan dan meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri, PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) Kantor Cabang Bandara Soekarno Hatta kembali menyalurkan Pinjaman Modal Usaha (PUMK) kepada 20 Pelaku Usaha Kecil dan Mikro (UKM) di sekitar wilayah bandara dan Tangerang Raya.

Pinjaman sebesar Rp.650.000.000, itu, di serahkan secara simbolis oleh Deputy EGM of Finance and Human Resources, Kenny Priani di Kantor Cabang Bandara Soekarno Hatta, pada Rabu (30/3/22).

“Para pelaku UKM yang menerima pinjaman Modal Usaha mayoritas memiliki usaha di sektor industri makanan dan sektor perdagangan,” kata Deputy EGM of Finance and Human Resources, Kenny Priani.

Kata Kenny, PT Angkasa Pura II berharap dengan adanya Pinjaman Modal Usaha tersebut dapat membantu para pelaku UKM untuk mencukupi ketersediaan bahan baku, pemenuhan alat kerja dan investasi lainnya, terutama dalam menghadapi peluang bisnis untuk meraup keuntungan lebih di bulan Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.

“Diharapkan dengan adanya pinjaman ini, mampu mendorong peningkatan perekonomian masyarakat pelaku usaha kecil mikro terutama yang ada di sekitar bandara,” ungkapnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan