PTA Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong Donasikan Ratusan Buku ke Rumah Baca Sahabat Pena

oleh -
Pengurus Rumah Baca Sahabat Pena saat menerima donasi buku dari PTA Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong

Monitor, Kabupaten, Parents Teacher Association (PTA) Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong, mendonasikan ratusan buku bacaan untuk anak di Rumah Baca Sahabat Pena, Kampung Alang Besar, Desa Kebon, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/10/21).

Dua ratus buku bacaan yang dikirim menggukan jasa angkutan online itu, merupakan kegiatan ‘Children Book Drive 2021’ yang diterima langsung oleh pendiri Rumah Baca Sahabat Pena.

“Kami sangat berterimakasih kepada PTA Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong, yang telah mendonasikan ratusan buku bacaan untuk anak – anak di Rumah Baca Sahabat Pena,” kata Pendiri Rumah Baca Sahabat Pena, Sri Mulyo saat menerima donasi buku, pada Minggu (10/10/21).

Dengan adanya donasi buku ini, kata Mulyo, semakin menambah koleksi buku di Rumah Baca Sahabat Pena. Dengan demikian, semakin menambah semangat anak – anak untuk membaca.

“Ya pastinya semakin menambah koleksi buku dirumah baca, dan saya yakin anak – anak juga akan semakin senang membaca,” ungkapnya.

Sementara. perwakilan dari PTA Kindergarten Syafana Islamic School Gading Serpong, Dias Esantika Ningtias yang menghubungi pendiri Rumah Baca Sahabat Pena untuk mendonasikan buku tersebut berharap, buku – buku yang didonasikan dapat bermafaat.

Ia menjelaskan, bahwa buku yang didonasikan itu berupa buku buku cerita anak bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

“Semoga bermanfaat untuk teman -teman di Rumah Baca Sahabat Pena, Kapan- kapan insya Allah nanti saya mampir ya,” pungkasnya. (mt03)

Tinggalkan Balasan