Puluhan Anak Yatim Ponpes Dzurrotul Qur’an Do’akan Rizal Bawazier Jadi Walikota Tangsel Pengganti Airin

oleh -

Monitor, Tangsel- Kunjungan salah satu Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel), Rizal Bawazier ke Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur’an yang beralamat di jalan Sukun, Kampung Utan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, (Ciptim), Sabtu (28/3/2020) siang disambut hangat puluhan anak yatim binaan Ponpes tersebut.

Dimata para penghuni Ponpes Dzurrotul Qur’an, sosok Rizal Bawazier merupakan bagian dari keluarga besar mereka  yang sudah dikenal cukup lama. Hal itu diungkapkan Pengasuh Ponpes, Ustadz Ahmad Asjaya usai memimpin dzikir dan do’a serta sholawat nabi.

“Beliau (Rizal Bawazier) sudah sejak lama membina kami disini. Sering berkunjung kesini melihat para santri anak-anak yatim dan dhuafa. Beliau juga selalu berbagi rezeki kepada para santri,” kata Ustadz Ahmad.

Ustadz Ahmad juga menceritakan, bahwa  selama ini pihak pesantren juga sering diundang untuk bersilaturrahmi kerumahnya untuk bertemu dengan keluarganya. Makanya ketika mendengar informasi, Rizal Bawazier akan mencalonkan diri jadi walikota Tangsel periode 2021-2026, dia dan seluruh keluarga besar pesantren Dzurrotul Qur’an sangat gembira.

“Kami bersama para santri anak yatim dan dhuafa Ponpes Dzurrotul Qur’an, dengan segala ketulusan dan keikhlasan hati akan selalu mendo’akan Pa Rizal Bawazier.
Semoga niat baiknya untuk memimpin Tangsel kedepan dikabulkan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Kepada Rizal Bawazier, Pimpinan Ponpes Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur’an tersebut juga berpesan untuk selalu menjadi pemimpin yang Istiqomah dan amanah jika terpilih nanti.

Sementara itu, kepada awak media Rizal Bawazier  yang biasa disapa RB menjelaskan, bahwa kedatangannya di Ponpes Yatim dan Dhuafa Dzurrotul Qur’an tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah sejak lama dilakukan bersama keluarganya.

“Alhamdulillah ini sudah menjadi kegiatan rutin saya bersama keluarga mengunjungi anak-anak santri disini,” ujar Rizal.

Rizal juga menambahkan bahwa merebaknya wabah  virus Corona atau Covid-19 dihampir semua negara termasuk Indonesia tentu saja membuat banyak orang kesulitan mencari nafkah untuk ekonomi keluarga.

“Orang biasa saja saat ini sedang kesulitan untuk mencari nafkah, apalagi mereka anak-anak yatim dan dhuafa. Insha Allah jika kita mau peduli untuk berbagi rezeki kepada mereka, akan sangat membantu kesulitan mereka dimasa-masa sulit seperti sekarang ini,” tandas RB.(mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *