Punya Power Cukup Kuat, Si ‘Kuda Hitam’ Dipastikan Jadi Ketua KNPI Kabupaten Tangerang

oleh -
Tokoh Pemuda Kabupaten Tangerang, Mohamad Jembar

Monitor, Kabupaten,- Teka-teki ‘Kuda Hitam’ dalam Musyawarah Daerah (Musda) XV, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang  yang akan digelar pada 29 – 30 Oktober 2021 mendatang, hingga kini masih belum terungkap.

Namun dikabarkan bahwa si ‘ Kuda Hitam’ tersebut memiliki kekuasaan (Power) yang cukup kuat, sehingga dipastikan dapat menduduki jabatan Ketua KNPI di Kota seribu industri tersebut.

“Saya belum bisa menyebutkan namanya, nanti tunggu saja setelah pendaftaran, yang jelas dia punya power yang cukup kuat dan saya yakin jika dia calon nanti dia pasti akan jadi,” kata Tokoh Pemuda Kabupaten Tangerang, Mohamad Jembar kepada monitortangerang.com Sabtu (9/10/21).

Jembar yang mengaku sebagai tim penggerak untuk mendukung si ‘Kuda Hitam’ dalam Musda KNPI Kabupaten Tangerang ini, mengaku tertarik untuk mendukung karena sosok Mr.X ini sudah tidak diragukan lagi.

“Saya yakin, sosok pemuda yang saya dorong ini, akan membawa perubahan terutama bagi kepemudaan di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Jembar berharap, kedepan harus ada perubahan pola pikir bagi pemuda untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang.

“Pemuda di Kabupaten Tangerang harus punya karakter untuk mendukung pembangunan dan bisa membawa perubahan, itu alasan saya tertarik untuk mendukung si Mr.X,” ungkapnya.

Ia juga memastikan, bahwa pencalonan Mr.X sebagai Ketua DPD KNPI tidak berkaitan dengan Pilkada 2024 mendatang.

“Saya pastikan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada 2024, ini murni soal bagaimana untuk memajukan kepemudaan di Kabupaten Tangerang,” tegasnya

Untuk diketahui, tahapan pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang akan dibuka mulai 20-23 Oktober 2021 dan akan dilaksanakan pada 29-30 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana (OC) Musda XV DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Sahrudin memperkirakan bahwa Musda KNPI Kabupaten Tangerang akan banyak calon yang bermunculan dan dianggap wajar.

“Ya, harus melalui sebuah kompetisi yang sesuai dengan dinamika KNPI, yaitu pemilihan dan tidak aklamasi,” ujarnya.

Menurutnya, proses pemilihan sangat penting dilakukan supaya peserta hak suara mengetahui dan menilai sendiri kualitas masing-masing kandidat.

“Dalam proses politik wajar-wajar saja ada aklamasi. Namun kita berharap tidak ada proses aklamasi. Seleksi pemilihan akan menciptakan figur ketua KNPI yang berkualitas,” pungkasnya.

Sedianya, baru-baru ini sudah banyak nama-nama bermunculan yang siap untuk menyalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Namun, sebelum pendaftaran dibuka dan diumumkan oleh panitia Musda, nama-nama tersebut belum dipastikan maju dalam Musda KNPI di Kabupaten Tangerang. (mt02)

Tinggalkan Balasan