PWI Kabupaten Tangerang Ngobrol Santai Bareng Danrem 052/Wijayakrama

oleh -
Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar saat 'Ngobras' bareng PWI Kabupaten Tangerang

Monitor, Kab. Tangerang, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Korem 052/Wijayakrama dengan awak media menggelar kegiatan Ngobrol Bareng Santai (Ngobras) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Senin, (20/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar dengan didampingi Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Puji Hartono beserta jajarannya.

Mengawali sambutannya, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI Kabupaten Tangerang dan anggotanya, baik cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir.

“Acara silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara Korem 052/Wijayakrama dengan PWI Kabupaten Tangerang, dengan harapan tercipta kesamaan visi dan persepsi dalam mengisi pembangunan di segala bidang sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Rano, Senin (20/12/21).

Rano mengungkapkan, saat ini dirinya melarang anggota Intelijennya menyamar menjadi wartawan dalam bertugas agar mendapatkan akses masuk dalam sebuah acara.

“Kami tidak mau adanya TNI gadungan, begitu juga mungkin rekan-rekan wartawan. Maka itu saya juga meminta kepada anggota Korem 052/Wijayakrama tidak menyamar menjadi wartawan dalam bertugas,” tegasnya.

Rano mengaku cukup optimis dengan terselenggaranya silahturahmi dengan PWI Kabupaten Tangerang, sinergitas TNI dan awak media bisa membangun Indonesia yang lebih baik lagi di masa depan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, dirinya mengapresiasi silaturahmi yang digelar Korem 052/Wijayakrama bersama PWI Kabupaten Tangerang.

“Dengan kegiatan ini, jalinan komunikasi antara TNI dan wartawan di Kabupaten ke depannya semakin lebih baik dan harmonis,” ungkapnya.

Ia menegaskan, PWI Kabupaten Tangerang siap berkolaborasi dengan Korem 052/Wijayakrama guna sama-sama membangun Kabupaten Tangerang ynag gemilang.

“PWI siap berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Korem 052/Wijayakrama sesuai dengan aturan dan kode etik sebagai landasan insan pers dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.(mt02)

Tinggalkan Balasan