Quick Count Unggul di Pilkada Tangsel, Pak Ben Minta Pendukung 01 dan 02 Legowo

oleh -
photo : Ilustrasi

Monitor, Tangsel – Partai pengusung, pendukung, serta jaringan relawan pasangan calon nomor urut 03 Benyamin Davnie-Pilar Saga berkumpul di Sekretariat pemenangan “Rumah Ben” di Perumahan Melati Mas, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Meski mengakui baru unggul versi lembaga-lembaga quick count, namun tim pemenangan Ben-Pilar menyebut bahwa hasil tersebut bisa dipercaya lantaran lembaga-lembaga itu punya kredibilitas. Bahkan margin eror pun hanya berkisar 1 persen.

Meyakini hasil kemenangan versi quick count, calon Wali Kota Benyamin Davnie nampak tak kuasa membendung rasa haru birunya saat menyampaikan sambutan dihadapan para pendukung. Dia pun mengajak agar seluruh masyarakat termasuk pasangan calon Muhamad-Saras dan Siti Nur Azizah-Ruhama berlapang dada.

“Saya mengajak kepada mereka (Muhamad dan Azizah) agar bersama-sama membangun Tangsel. Sudah selesai, pesta ini sudah selesai. Mari kita terima dengan legowo apapun hasilnya. Kita bangun Tangsel,” kata Pak Ben, Kamis (10/12/2020).

Meski mengalahkan nama besar seperti keponakan Menteri Pertahanan Rahayu Saraswati dan putri Wakil Presiden Siti Nur Azizah, Benyamin tak sesumbar. Dia mengatakan, bahwa keduanya adalah orang-orang hebat.

“Ini kerja keras semua pihak, ini kerja keras semua pihak. Pasangan lain juga hebat,” katanya.

Benyamin melanjutkan, bahwa dia akan segera menghubungi Muhamad dan Azizah untuk berkomunikasi melanjutkan silaturahmi. Bagi dia, ke depan yang harus dipikirkan adalah bagaimana melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Belum, nanti saya akan hubungi,” pungkasnya.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *