Raih Berkah Ramadan, Putra Legoso Bersatu Bagikan 330 Paket Sembako

oleh -

Monitor, Tangsel – Yayasan Putra Legoso Bersatu yang menaungi sejumlah komunitas dan Ormas di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, membagikan 330 paket Sembako kepada masyarakat sekitar, Minggu (09/05/21).

Ketua Panitia, Zainal Anwar, menerangkan, ada 30 komunitas di Legoso atau pun dari luar wilayah yang bergabung dalam kegiatan bakti sosial itu. Seluruh paket Sembako kemudian didistribuskan kepada lingkungan 4 RW serta 22 RT di Legoso, Pisangan.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian rejekinya dalam acara bakti sosial Putra Legoso Bersatu. Semoga tahun depan bisa lebih banyak yang berpartisipasi,” kata Bang Zai, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Putra Legoso Bersatu, Riqi Febriyansyah HM, turut mengucapkan terimakasih atas peran serta berbagai komunitas hingga terlaksananya acara. Komunitas-komunitas ini dipelopori oleh Irfandi Bhakti yang kerap disapa Bang O’o.

“Mengucapkan Banyak terimakasih kepada seluruh komunitas yang telah bergabung dalam mensukseskan acara pada hari ini.,” ujar Riqi.

Ketua DKM Masjid Nurul Iman Legoso, Ustad Jamaluddin, mengatakan, gua menghindari terjadinya kerumunan warga di lokasi masjid. Maka panitia masjid memilih mengantarkan paket Sembako ke rumah warga masing-masing.

“Guna menghindari kerumunan pada masa pandemi, jadi kami dari DKM masjid dan panitia pelaksana berinisiatif mengantarkan 330 pake kerumah warga yang terdata. Hanya 20 paket yang dibagikan di area masjid Nurul Iman Legoso, ucapnya.

Berikutnya, perwakilan dari 7 Ormas Pisangan Bersatu, M Syukur mengaku bangga dengan adanya kegiatan tersebut. Dia berharap, Ormas-Ormas lain dari luar wilayah Legoso bisa bersinergi merapatkan barisan guna membantu perekonomian warga di masa pandemi.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Putra Legoso Bersatu. Semoga kami dari Ormas yang berada di Legoso Pisangan bisa selalu bersinergi dengan putra-putra daerah,” tukas Ayah Bosex sapaan Ketua DPC Forkabi Ciputat Timur itu.(bli)

Tinggalkan Balasan