Ratu Pantura Pimpin PUB Kabupaten Tangerang, Ketua HIPPI : Semoga Bisa Membangkitkan Seni Budaya di Banten

oleh -
Ketua PUB Kabupaten Tangerang, periode 2021-2024 didampingi pengurus dan Ketua Umum PUB, Drs. H.Taufiqurahman Ruqi, SH saat memotong tumpeng

Monitor, Kabupaten,- Ketua Umum Perkumpulan Urang Banten (PUB), Drs. H.Taufiqurahman Ruqi, SH secara resmi telah melantik Hj. Aida Hubaedah, SE, MM sebagai Ketua PUB Kabupaten Tangerang, periode 2021-2024.

Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PUB Kabupaten Tangerang, Ketua Umum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin, Polsek Mauk dan Camat Mauk serta tamu undangan dengan menerapkan protokol kesehatan itu, dilaksanakan di Aula Taman Mangroove Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (13/11/21) kemarin.

Dengan dilantiknya Hj.Aida Hubaedah, atau yang lebih akrab disapa ‘Ratu Pantura’ sebagai Ketua PUB Kabupaten Tangerang, mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan termasuk dari pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI).

Ketua Umum PUB, Drs. H.Taufiqurahman Ruqi, SH bersama Ketua DPC HIPPI Kabupaten Tangerang, Teguh Supriyanto

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ibu Hj.Aida Hubaedah sebagai Ketua PUB Kabupaten Tangerang,” kata Ketua DPC HIPPI Kabupaten Tangerang, Teguh Supriyanto yang juga menjabat Wakil Ketua III PUB Kabupaten Tangerang, kepada monitortangerang.com, Senin (15/11/21).

Teguh berharap, PUB Kabupaten Tangerang bisa membangkitkan seni budaya, ekonomi Tangerang khusus dan Banten pada umumnya

“Semoga PUB bisa menjadikan banten yang juara, religius dan gemilang serta bisa bersinergi dengan HIPPI Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Perkumpulan Urang Banten (PUB), Drs.H.Taufiqurahman Ruqi meminta agar anggota PUB terus membangun eksistensi kearifan lokal Banten termasuk tradisi dan budaya Banten.

“Kita perlu menjaga tradisi – tradisi Banten yang mengedukasi tentang peran dan sikap saling berbagi meskipun dari yang kecil dan sedikit namun bermanfaat untuk orang banyak dan dikakukan secara konsisten” paparnya.

Sementara itu, Ketua PUB Kabupaten Tangerang, Hj. Aida Hubaedah mengungkapkan, pelantikan jajaran pengurus PUB Kabupaten Tangerang sangat diharapkan agar dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pelantikan inilah yang kami tunggu – tunggu agar kami bisa secara cepat melakukan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya. (mt02)

 

Tinggalkan Balasan