Ratusan Warga Hadiri “Ground Breaking” Graha SAMAWA

oleh -
Ustadz Ahmad Suryadi (Ki Geboy) didampingi sejumlah tamu undangan memimpin doa saat acara peletakan batu pertama (grounbreaking) pembangunan Graha Samawa, Ahad(15/11/2020)

Monitor, Bogor- Puncak kegiatan Milad ke-2 Yayasan SAMAWA Peduli Berbagi, Ahad(15/11/2020) diisi dengan rangkaian kegiatan peletakan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan Graha Samawa sebagai kantor sekretariat sekaligus Pusat Pembinaan dan Pemberdayaan Yatim/Dhuafa  di Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur, Bogor.

Tidak hanya launching pembangunan Graha Samawa, acara Milad ke-2 yang dihadiri ratusan jamaah kaum ibu majelis taklim Kampung Bulak itu, juga digelar kreasi seni qasidah dan marawis serta santunan yatim/piatu dan para dhuafa.

Pjs Kades Padurenan, Sadih S.Sos saat melakukan prosesi peletakan batu pertama Pembangunan Graha Samawa

Dalam sambutannya  Pjs. Kepala Desa Padurenan, Sadih, S.Sos memberikan apresiasinya kepada Yayasan Samawa yang tetap konsen dalam melakukan program sosial keagamaan.

Dia juga mengajak para jamaah untuk menyupport program mulia yayasan yang saat ini sedang membangun Graha Samawa sebagai Pusat kegiatan Pembinaan dan pemberdayaan yatim/dhuafa.

“Mari kita bantu Samawa untuk bisa menyelesaikan pembangunan Graha yang nantinya difungsikan untuk pembinaan anak-anak yatim kita,” kata Sadih.

Rangkaian acara kegiatan santunan yatim pada Milad ke-2 SAMAWA

Pada kesempatan tersebut, Pjs kades juga berjanji akan mengajak seluruh staf Desa Padurenan agar ikut bersedekah untuk kepentingan sosial yang digagas Yayasan Samawa.

Di tengah pandemi Covid-19, Sadih juga mengingatkan warga agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari  virus corona.

Milad ke-2 Samawa yang digelar dua sesi yakni,  syukuran potong tumpeng sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H pada Rabu(11/11/2020) dan Launching Pembangunan Graha serta Santunan Yatim/dhuafa, Ahad(15/11/2020) juga di hadiri sejumlah Sahabat Samawa dari berbagai wilayah.

Bagi para donatur yang ingin bersedekah untuk kelancaran proses pembangunan Graha Samawa bisa disalurkan melalui nomor rekening BRI 708701010469534 a/n Yayasan Samawa Peduli Berbagi atau datang langsung ke kantor Sekretariat Samawa di Jl Tanjung RT02/05 Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. (mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *