Ratusan Warga Kampung Melayu Barat Divaksin, Kades : Masyarakat Kami Sangat Antusias

oleh -
Kepala Desa Kampung Melayu Barat, Subur Maryono bersama staf

Monitor, Kabupaten,- Pemerintahan Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ikut mensukseskan program vaksinasi yang tengah digenjot oleh Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Tangerang.

Pelaksanaan vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas Teluknaga itu, menyasar masyarakat umum yang digelar di Kantor Desa Kampung Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (27/07/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kampung Melayu Barat Subur Maryono, Bidan Desa, Staf Desa dan Masyarakat Desa Kampung Melayu Barat yang akan dilakukan vaksinasi setelah mengisi Formulir.

Kepala Desa Kampung Melayu Barat, Subur Maryono mengatakan, vaksinasi gelombang ke 3 ini, untuk usia 12 tahun sampai usia lansia khusus untuk masyarakat Desa Kampung Melayu Barat.

“Untuk masyarakat yang ingin di vaksin persyaratannya adalah Poto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu keluarga (KK) atau Domisili, semua persyaratan itu telah kita sosialisasikan kepada masyarakat sejak vaksinasi gelombang pertama,” kata Subur dalam keterangan tertulis, Selasa (27/07/21).

Ia menjelaskan, untuk masyarakat yang divaksin ada 100 orang sesuai kuota yang Desa Kampung Melayu Barat.

“Alhamdulillah, masyarakat kami sangat antusias untuk di vaksin bahkan sampai melebih dari kapasitas kuota,Insha Allah kita akan meminta penambahan kuota agar semua masyarakat Desa Kampung Melayu Barat mendapatkan vaksinas,” ungkapnya.

Salah satu Warga Desa Kampung Melayu Barat yang menerima vaksin, Siti Budriatul Atrika mengatakan setelah di vaksin dirinya berharap bisa terbebas dari covid 19 dan sehat selalu.

“Saya mendapatkan info adanya kegiatan vaksinasi di desa ini dari kader kampung Melayu Barat yang akhirnya saya ikut mendaftar dan bisa di vaksin.Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kades Subur yang sudah mengadakan kegiatan vaksinasi ini,semoga pak kades sehat selalu bersama keluarga dan jajaran pemdes Kampung Melayu Barat,” ucapnya.(mt02)

Tinggalkan Balasan