Rawan Tawuran, Polrestro Tangerang Perketat Pengamanan di Tiga Lokasi

oleh

Monitor, Kota- Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim menyebut ada tiga titik rawan tawuran antar kelompok di wilayah Kota Tangerang. Untuk itu, pihaknya pun memperketat pengawasan di tiga titik itu guna mengantisipasi potensi bentrok antar kelompok.

“Sebenarnya hampir semua wilayah di Kota Tangerang. Tapi ada titik yang kita waspadai yaitu, Jalan Benteng Betawi, Jatiuwung, dan Ciledug,” ungkapnya kepada awak media saat ditemui di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (31/12/2019).

Lebih lanjut Abdul Karim menjelaskan, polisi juga akan melakukan penyekatan di beberapa titik saat malam pergantian tahun. Hal itu dilakukan untuk mencegah warga berkonvoi menuju Jakarta.

“Titik yang akan dilakukan penyekatan di antaranya, Batuceper, Ciledug, Sepatan, dan Jatiuwung,” terangnya.

Selain mencegah konvoi menuju ibu kota, kata dia, penyekatan juga untuk mengantisipasi kegiatan melanggar hukum saat malam pergantian tahun.

“Saya imbau lebih baik pergantian tahun di rumah saja dan tidak usah keliling secara bergerombol karena dikhawatirkan akan terjadi kegiatan yang kurang baik,” tandasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *