Sachrudin: Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Jangan Malas-malasan

oleh

Monitor, Kota- Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin memimpin Apel Pagi Pegawai, di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/12/2019).

Dalam apel tersebut , Sachrudin mengingatkan seluruh pegawai untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Menjelang akhir tahun, sebulan lagi, tapi kita harus tetap maksimal berikan pelayanan untuk masyarakat, jangan malas-malasan,” tegasnya.

Selain itu, Sachrudin juga memberikan 14 Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Tunjangan Hari Tua (THT) Taspen bagi pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti pada bulan Desember 2019.

“Saya ucapkan selamat pada 14 pegawai yang masuk pada masa purna bakti, bisa pensiun dalam keadaan sehat, bugar merupakan berkah yang sangat istimewa,” ujar Sachrudin.

Tak lupa pula Sachrudin singgung soal persiapan perhelatan Rapat Kordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan dihelat di Kota Tangerang sebagai tuan rumah pada tanggal 4-6 Desember 2019 mendatang.

“Memasuki H-3, berbagai persiapan sudah mencapai 95 persen, kita akan kedatangan rombongan tamu dari 25 kota,” ungkapnya.

“Sama-sama kita menjadi tuan rumah yang baik, dan sukseskan perhelatan APEKSI di Kota Tangerang,” tutup Sachrudin. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *