Safari Ramadhan, Wagub Andika Kunjungi Tangsel

oleh -
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat menggelar kegiatan safari Ramadhan di Tangsel, Jumat(10/6/2017)

Monitor, Pondok Aren- Masjid Jami Al- Muhyidin, Kampung Lio Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel),Jumat(9/6) mendapatkan kunjungan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy.

Kunjungan Wagub Andika ke masjid tersebut yakni dalam rangka Syiar Ramadhan 1438 H yang digelar Pemerintah Provinsi Banten yang bertemakan, ‘Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Ketaqwaan Dan Amal Kebaikan Menuju Banten Yang Berakhlaqul Karimah’.

Menurut Andika, program Safari Ramadan ini adalah program rutin Pemerintah Provinsi Banten untuk membuka wadah dan ruang silahturahmi kepada pemerintah kabupaten/Kota se- Banten.

“Safari ini merupakan wadah silaturahmi antara Pemrov Banten dengan Kota Tangsel.Momen ini sekaligus untuk mengajak warga Tangsel melakukan kebaikan,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Benyamin Davnie mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten atas kunjungan dan dukungan dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tangsel.

“Di usia 8 tahun ini, Kota Tangsel akan terus melakukan pembangunan untuk melayani masyarakat. Khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, kebersihan, dan lain-lain,” kata Benyamin.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian bantuan sebanyak 1000 Paket Sembako kepada masyarakat di 4 kelurahan dari Bank bjb dan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *