Satpol PP Tangsel Tertibkan Kawasan Prostitusi Alang-alang

oleh -
Satpol PP Tangsel Tertibkan Kawasan Prostitusi Alang-alang

SERPONG, MT – Petugas gabungan dari Satpol PP, aparat TNI dan kepolisian dibantu aparat kewilayahan, Kamis(12/5/2016) menggelar operasi penertiban di lokasi yang kerap di jadikan mangkalnya wanita penghibur di wilayah Alang-Alang, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong,Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Puluhan gubuk liar dan bangunan semi permanen di robohkan oleh petugas gabungan. Selain itu aparat juga membongkar beberapa warung remang-remang yang diduga menyimpan berbagai jenis minuman keras.

Kepala Satpol PP kota Tangsel, Azhar Syam’un mengatakan, penertiban lokalisasi, sebelumnya disosialisasikan terlebih dulu sekira satu bulan lalu.

“Ada 32 bangunan di lokasi ini yang kita tertibkan, enam bangunan diantaranya kita bongkar total,” kata Azhar.

Pada penertiban kali ini, petugas juga mendapatkan enam krat botol minuman keras yang di sita dari sejumlah tempat karaoke di lokasi tersebut. Tapi sayangnya petugas tidak mendapati seorangpun wanita penghibur saat operasi berlangsung.

“Informasinya ada ratusan PSK yang mangkal di area ini. Saat ini yang kita sita hanya sekitar enam kerat minuman keras dan peralatan yang di gunakan untuk karaoke seperti sofa dan penyekat,” jelas Azhar.

Mengantisipasi agar lokalisasi terselubung itu tidak beroperasi kembali, pihak Satpol PP kota Tangsel telah meminta pemilik karaoke dan bangunan yang di gunakan untuk praktik mesum itu untuk menandatangani surat pernyataan bermaterai agar tidak membuka bisnis haramnya kembali.(mt02)

Tinggalkan Balasan