Satu Keluarga Tewas Tertabrak KRL di Tangerang, Polisi Ungkap Keterangan Saksi

oleh -

Monitor, Tangerang- Tiga orang tewas sekaligus saat seunit sepeda motor yang dikendarai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan tanpa palang di Kampung Kandang, Desa Jatake, Pagedangan, Tangerang.

Ketiganya tewas di tempat. Identitas para korban yakni Subli (54), Samsudin (52), dan Muhamad Sabil bocah berusia 7 tahun. Dari identitasnya diketahui, jika mereka beralamat tinggal di Kampung Langganan, RT09 RW02 Desa Sukaharja, Cikulur, Kabupaten Lebak.

Kanitreskrim Polsek Pagedangan, Ipda Hambali menuturkan kronologis kejadian yang berlangsung pada Sabtu 13 Februari 2021, sekira pukul 15.00 WIB. Ketika itu, ketiganya tengah melintas mengendarai sepeda motor.

“Jadi mereka naik motor berboncengan 3 orang, kita belum tahu dari mana dan hendak ke mana tujuannya. Kemudian melewati perlintasan itu,” katanya, Minggu (14/02/21)

Bersamaan dengan itu, sambung Hambali, KRL pun terlihat akan melintas melewati perlintasan. Kata dia, lebih dari 3 saksi menyebut bahwa sepeda motor korban tetap berupaya menerobos perlintasan tersebut.

“Lebih dari 3 saksi yang kita periksa. Memang semua mengatakan kalau sepeda motor itu coba terus berjalan meskipun terlihat di kejauhan sudah ada kereta akan melintas,” sambungnya.

Dijelaskan dia, ketiga korban memiliki hubungan masih satu keluarga. Mereka tewas seketika di lokasi kejadian. Kini kecelakaan itu ditangani pihak Polsek Pagedangan yang masih berada dalam lingkup hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kita yang tangani. Jadi sementara keterangan saksi-saksi itu yang kita kumpulkan,” ucapnya.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *