SDN Padurenan Gelar Maulid Nabi dan Syukuran Peresmian Gedung Baru

oleh
Kepala SDN Padurenan, Rohani, S.Pd.SD

Monitor, Bogor-  Peingatan Maulid Nabi Muhgammad SAW 1441 H yang dirangkai dengan syukuran atas penempatan gedung baru SDN Padurenan, Kecamatan Gunung Sindur berlangsung meriah. Kegiatan Maulid yang merupakan agenda tahunan di sekolah tersebut, Sabtu(21/12/2019) dihadiri ratusan orang tua mnurid.

Kepala SDN Padurenan, Rohani menungkapkan bahwa kegiatan yang digelar pihak sekolah atas keinginan orang tua murid melalui komite sekolah dengan tujuan agar siswa dapat meneladani kepribadian nabi.

“Tujuan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini  agar siswa dapat meneladani kepribadian nabi, selain sebagai ajang untuk membentuk karakter, mereka juga diharapkan bisa memiliki akhlak yang benar dalam keseharian,” kata Rohani.

Sambung Rohani, pada peringatan Maulid kali ini, keluarga besar SDN Padurenan juga sangat bersyukur atas selesainya pembangunan gedung ruang kelas baru. Makanya, dirangkai dengan kegiatan syukuran agar proses kegiatan belajar mengajar dapat berjalan lebih baik lagi. Selanjutnya siswa juga tambah nyaman dalam belajar.

“Acara Maulid sekaligus syukuran atas ditempatinya ruang kelas baru,” tambahnya.

Diisi penceramah Ustad H.Rahmat Mulyadi dari Depok, acara peringatan Maulid Nabi turut dihadiri Ketua Komite sekolah Agus Sugiarto serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. (zul/mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *