Sekolah Minta Sumbangan, Kadis Dindikbud Tangsel Tak Respon

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaa Kota Tangsel, Deden Deni

Monitor, Tangsel – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Deden Deni tak merespon soal Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Jagung 02, yang meminta sumbangan kepada wali murid untuk mengadakan kegiatan pentas seni dan acara pelepasan siswa kelas 6.

Deden tak memberikan jawaban apapun terkait konfirmasi yang dilayangkan media ini. Pesan WhatsApp yang dikirim sejak tanggal 31 Mei, hingga kini tak dijawab meskipun pesannya sudah sampai.

Beredar informasi dikalangan wali murid, jika Kepala SDN Pondok Jagung 02, Sawiah Susanti masih kerabatnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel. Sehingga wali murid merasa pesimis pihak Dindikbud Tangsel akan memberikan tindakan atas langkah sekolah yang memutuskan meminta sumbangan ke wali murid.

Baca Juga: Mau Gelar Pentas Seni Tapi Tak Punya Dana, Sekolah di Tangsel Minta Sumbangan ke Wali Murid

Kepala SDN Pondok Jagung 02, Sawiah Susanti menyebut bahwa pihaknya terpaksa meminta sumbangan ke wali murid karena sekolah tak punya uang untuk menggelar kegiatan tersebut. Ia berdalih bahwa permohonan sumbangan itu sifatnya hanya sukarela dan tidak memaksa

“Hanya himbauan bapak, dan bersifat sukarela untuk kegiatan pentas seni dan tidak ada pemaksaan,” jelasnya.

Sementara sejumlah wali murid meminta agar pihak sekolah tidak memaksakan menggelar kegiatan jika uangnya tidak ada. “Ya, jangan dipaksakan kalau uangnya tidak ada,” ujar wali murid yang enggan disebutkan namanya. (mt03)

One thought on “Sekolah Minta Sumbangan, Kadis Dindikbud Tangsel Tak Respon

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.