Sembilan Ribu Warga Kabupaten Tangerang Sudah Divaksin Covid-19

oleh -
Vaksinasi yang digelar di SMPN 2 Teluknaga Kabupeten Tangerang, di Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang (dok)

Monitor, Kabupaten,- Pemerintah bersama seluruh elemen terus berupaya menggenjot vaksinasi Covid-19 dan menentukan sejumlah daerah yang menjadi prioritas dalam program vaksinasi berdasarkan dengan tingkat risiko daerah.

Kabupaten Tangerang merupakan wilayah aglomerasi yang paling tinggi di Banten, dengan total target 2,5 juta vaksin, sudah mencapai 35% atau sudah mencapai angka 900 ribu warga yang sudah disutik vaksin Covid-19.

“Program vaksinasi di wilayah Kabupaten sudah mencapai 35%, atau sudah menjelang 1 juta vaksin dari target 2,5 juta vaksin. Mohon juga bantuan nakes dari Jakarta teruntuk yang berada di Wisma Atlet untuk dapat diterjunkan ke wilayah Kabupaten Tangerang, karena wilayah Tangerang merupakan wilayah aglomerasi yang paling tinggi di Banten, dengan total target 2,5 juta vaksin dan saat ini kami sudah mencapai angka 900 ribu,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat meninjau Program Vaksinasi Presisi serentak bantuan sosial Alumni AKPOL Wira Pramata 97 bersama Kapolda Banten di BLK Salesian Don Bosco Tigaraksa, kemarin.

Zaki menjelaskan, program vaksinasi Presisi serentak bantuan sosial Alumni AKPOL Wira Pramata 97 tersebut, akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 18 September sampai 22 September 2021, secara serentak di di 34 POLDA & 3 Negara yakni Arab Saudi, Turki, dan Malaysia.

“Kegiatan Bakti sosial ini merupakan wujud loyalitas serta dukungan atas program Presiden RI serta aktualisasi Pak Kapolri untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” paparnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan