Seorang Bocah Tewas Mengambang di Kali Setu Sasak Tinggi Pamulang

oleh
Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas mengambang di aliran kali yang letaknya persis dibawah jembatan Setu Sasak Tinggi, Jalan Pajajaran, Pamulang

Monitor, Tangsel – Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas mengambang di aliran kali yang letaknya persis dibawah jembatan Setu Sasak Tinggi, Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (10/3/2018).

Kejadian pertama kali diketahui oleh salah satu pengendara sepeda motor yang melintas sekira pukul 08.15 WIB. Selanjutnya, pengendara itu memberitahu kepada warga di sekitar lokasi bahwa ada seperti tubuh manusia mengambang di bawah jembatan.

“Tadi jam 08.15 WIB ditemuinnya,” kata Iptu Robert Vicolas, Pawas Polsek Pamulang di lokasi.

Dari usia fisiknya, diduga bocah malang itu berusia sekira 13-15 tahun. Tercium bau menyengat dari tubuhnya, diperkirakan korban telah meninggal lebih dari satu hari, hal demikian diperkuat dengan banyaknya binatang air yang melekat pada tubuh jenazah.

“Diduga ini sudah meninggal lebih dari 1 hari, karena sudah bau dan do badannya banyak menempel keong air,” ujar Robert.

Saat ditemukan, jenazah tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek selutut berwarna gelap. Kini petugas berencana mengirim jenazah ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

“Ini mau dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” tukas Robert.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *