Sinergi Penegakan Hukum, PWI dan Kejati Banten Siap Teken MoU

oleh -
Ketua PWI Banten, Rian Nopandra beserta pengurus dan seluruh perwakilan PWI se Banten tersebut, disambut hangat oleh Kepala KejaksaanTinggi Banten Banten, Reda Manthovani yang didampingi Asisten Intelejen Adhyaksa Darma Yulianto, di Kantornya, Senin (10/1/22)

Monitor, Banten, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, dalam rangka mempererat silaturahmi dan persiapan MoU.

Kehadiran Ketua PWI Banten, Rian Nopandra beserta pengurus dan seluruh perwakilan PWI se Banten tersebut, disambut hangat oleh Kepala KejaksaanTinggi Banten Banten, Reda Manthovani yang didampingi Asisten Intelejen Adhyaksa Darma Yulianto, di Kantornya, Senin (10/1/22).

“Alhamdulillah, hari ini bukan hanya pengurus PWI Banten saja yang menyempatkan silaturahmi ke Kejati Banten, tetapi Ketua PWI Kota dan Kabupaten se-Banten juga turut hadir. Ini bentuk keseriusan PWI dalam menjalin sinergitas dengan Kejati,” Kata Ketua PWI Banten, Rian Nopandra.

Rian menegaskan, dalam waktu dekat PWI Banten dengan Kejati Banten akan melakukan penandatangan MoU.

“MoU tersebut sudah dipersiapkan. Tinggal menunggu revisi dari pihak Kejati Banten,” ungkap pria yang akrab disapa Opan ini.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Manthovani mengapresiasi kedatangan PWI Banten dan PWI Kota/ Kabupaten se-Banten.

“Saya sangat senang sekali atas kedatangan dari teman-teman PWI, ini Ketua-Ketuanya menyempatkan hadir, ini luar biasa,” Ungkapnya.

Reda menambahkan, dengan adanya MoU antara Kejati Banten dengan PWI Banten, diharapkan dapat saling membantu dan memperkuat sinergitas antara PWI dan Kejati dalam rangka penegakan supremasi hukum di Banten melalui tupoksi masing-masing.

“Diharapkan dengan MoU nanti, dapat saling membantu dan memperkuat sinergitas antara PWI dan Kejati Banten, ” Pungkasnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan