Siswa Titipan Tak Diterima, Oknum Lurah Benda Baru Ngamuk

oleh -
SMAN 3 Kota Tangsel

Monitor, Tangsel- Oknum Lurah Benda Baru bernama Saidun berang, dan melampiaskan amarah dengan merusak sejumlah fasilitas yang ada di SMAN 3, Jalan Benda Timur, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Amukan Saidun, dipicu penjelasan pihak sekolah yang menyatakan belum bisa menerima beberapa siswa titipannya. Disebutkan, total ada 5 calon siswa yang direkomendasikan sang Lurah untuk masuk melalui jalur tak resmi.

“Iya benar. Jadi ada beberapa barang di ruang kepala sekolah yang dirusak,” terang Kapolsek Pamulang, Kompol Supiyanto, Jumat (17/7/2020).

Kejadian itu berlangsung pada Kamis 16 Juli 2020 sore. Saidun mendatangi ruangan Kepala Sekolah SMAN 3 guna menanyakan kepastian siswa titipannya. Begitu dijelaskan belum bisa masuk karena siswa titipannya telah menumpuk, Saidun pun kalap.

“Pemicunya karena terlapor ini mendengar keterangan itu dari pihak sekolah,” sambungnya.

Pihak sekolah telah menjelaskan penolakan itu secara baik-baik kepada Lurah. Diketahui, Lurah Saidun menitipkan kembali 2 anak untuk masuk SMAN 3, padahal beberapa waktu lalu dia juga telah menitipkan 3 anak pada sekolah yang sama.

Barang-barang dan perkakas beling yang ada di atas meja pecah berserakan di lantai. Selain perusakan, Saidun dikabarkan sempat melontarkan pula kata-kata makian bernada ancaman. Tak lama setelah kejadian, pihak sekolah langsung melapor ke Mapolsek Pamulang.

“Sudah dilaporkan, masih kita selidiki,” ungkap Supiyanto.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *