Soal Dukungan ke Kang Beben, Ini Klarifikasi Gerindra

oleh
Bakal Calon Walikota Tangsel, Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah saat mendaftar di DPD Gerindra Banten, Jumat (1/11/2019).

Monitor, Tangsel – Partai Gerindra memberikan klarifikasi soal pemberitaan seolah telah memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon Walikota Tangsel.

Melaui siaran persnya, Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra memberikan bantahan bahwa isu tersebut tidak benar.

Ada empat poin dalam klarifikasi tersebut. Pertama, bahwa Pembukaan pendaftaraan calon walikota, calon wakil walikota oleh Partai Gerindra Tangerang Selatan bersifat Umum dan Terbuka untuk siapapun.

Kedua, Komunikasi calon atau tim calon dengan pengurus partai baik di tingkat pusat maupun ranting, selalu diarahkan mengikuti semua proses yang sudah ditetapkan.

Ketiga, Setiap calon wajib mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan. Dan poin keempat, menyatakan bahwa Sufmi Dasco Ahmad tidak memberikan mentoring secara khusus kepada individu calon.

Sebelumnya, Bakal Calon Walikota Tangsel, Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah menjadi pendaftar pertama di penjaringan yang dibuka DPC Partai Gerindra Tangsel yang dipusatkan di kantor DPD Gerindra Banten di Gedung Graha Mahesa, Jalan Raya Serang-Pandeglang Km.4 Karundang Kota Serang, Jumat (1/11).

Saat mendaftar, Kang Beben yang sekarang pejabat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) dibawah kepemimpinan Mahfud MD diterima oleh Tim Desk Pilkada Kota Tangsel DPD Partai Gerindra, Carman Ansari.

“Saya ambil formulir pertama dan pengembalian formulir pendaftaran pertama,” ujar Kang Beben panggilan akrab Kolonel Sus Beben Nurpadilah usai mendaftar.

Kepada awak media, Kang Beben juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan ketua DPC Gerindra Tangsel dan mengaku mendapat support dan respon positif. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *