Soal Kemal, BKPP Tangsel Tunggu Hasil Inspektorat

oleh -
H.Apendi, Kepala BKPP Tangsel

Monitor, Tangsel- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan(Tangsel) belum bisa memberikan sanksi terhadap Ir Kemal MS yang saat ini menjabat Kepala Bidang  Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel atas unggahannya di YouTube yang berisikan surat terbuka kepada Presiden RI, Ir Joko Widodo mengenai dinamika jabatan di Kota  Tangsel.

” Soal pa Kemal, saat ini masih ditangani pihak inspektorat,  makanya BKPP masih menunggu hasilnya,” kata Kepala BKPP Tangsel, Apendi saat dihubungi via ponselnya, Rabu(15/3/2017).

Apendi juga mengatakan untuk memberikan sanksi kepada yang bersangkutan mesti harus melalui prosedur terlebih dahulu seperti adanya hasil BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Oleh sebab itu, Ir Kemal hingga kini tetap memegang jabatannya di BPBD sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan.

Sebelumnya, pada Selasa(14/3/2017), pihak Inspektorat Kota Tangerang Selatan(Tangsel) meminta klarifikasi kepada Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan  BPBD Kota Tangsel, Ir Kemal MS, terkait kicauannya yang diunggah di media sosial youtube pada 7 Maret 2017 lalu.

Surat pemanggilan terhadap Kemal dikeluarkan Inspektorat bernomor: 700/110-Insep/2017, perihal klarifikasi atas pernyataan di media sosial youtube itu merupakan tindak lanjut dari  surat perintah pemeriksaan yang di keluarkan Sekda Tangsel Nomor:  936/741/BKPP pada, Senin,13 Maret 2017.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *