Sosialisasikan PSBB, BPPKB Bagikan Masker Gratis

oleh -
 Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang saat membagikan masker kepada pengguna jalan

Monitor, Kabupaten- Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan membagikan ribuan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang Desa Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (16/04/20).

Anggota dan pengurus DPC BPPKB mengingatkan kepada pengguna jalan untuk mentaati point-point penting didalam.pelaksanaan PSBB, diantaranya kewajiban memakai masker, membatasi penumpang bagi angkutan umum, dan menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga yang teratur, dan membiasakan mencui tangan dengan sabun.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum diberhentikan oleh anggota BPPKB kemudian diberikan masker secara gratis, warga pun sangat antusias menerima masker sari pengurus dan anggota ormas BPPKB Kabupaten Tangerang ini.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ari As’ari Marnan mengatakan, baksos pembagian masker gratis ini merupakan agenda kemanusiaan DPC BPPKB Kabupaten Tangerang dalam memerangi wabah virus Covid.

Dia berharap, agar warga bisa melindung diiri dari serangan Covid – 19 ini, selain itu, acara pembagian masker ini, untuk mengingatkan masyarakat agar dalam pelaksanaan PSBB yang akan digelar Sabtu 18 April mendatang, masyarakat bisa langsung menjalankan point-pont PSBB.

” Selain memberikan masker DPC BPPKB Kabupaten Tangerang juga memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid – 19, dan bagi ojol serta sopir angkutan umum,” ungkapnya.

Wakil ketua DPC BPPKB Kabuaten Tangerang, Haerul Anwar menambahkan, pencegahan virus covid -19 ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, namun tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, termasuk ormas BPPKB.

Kegiatan baksos ini, kata Haerul, merupakan wujud bahwa BPPKB peduli terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan keluarga, teman, orang tua serta seluruh masyarakat, mari kita putus mata rantai virus Covid – 19 ini, jaga jarak aman, pakai masker jangan sampai lupa,” tandasnya.(mul/mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *