Sosok Sederhana dan Merakyat, Ini yang Diungkapkan Habib Umar Kepada Bacawalkot Tangsel Rizal Bawazier

oleh -
Tokoh agama Kiai Habib Umar Bin Abdul Hadi Al' Asyari tokoh sekaligus Pengasuh Ponpes Safinatul Qodiri. Dirinya sangat menghormati sosok Rizal Bawazier karena kepribadiannya sederhana yang santun dan agamis

Monitor, Tangsel- Sejumlah tokoh yang muncul dalam bursam bakal calon walikota (Bacawalkot) Tangerang Selatan pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangsel yang rencananya bakal digelar akhir tahun 2020 mendatang. Salah satu sosok Bacawalkot yang dinilai masyarakat selalu dekat merakyat dan sederhana adalah Rizal Bawazier.

Warga mengenal Rizal Bawazier sebagai seorang pengusaha nasional yang  sukses, namun pria berdarah campuran Lengkong Kyai, Serpong-Yaman ini justru lebih dikenal sebagai pribadi yang senang berpenampilan sederhana,  selalu ramah hingga tak ada perbedaan dimata masyarakat.

Seperti diungkapkan salah satu tokoh Tangsel, Kiai Habib Umar Bin Abdul Hadi Al’ Asyari yang juga Pengasuh Ponpes Safinatul Qodiri. Dirinya sangat menghormati sosok Rizal Bawazier karena kepribadiannya sederhana yang santun dan agamis.

“Beliau (Rizal Bawazier) ‘Tawadhu’, sifat orangnya kalem, karakternya sederhana;” ucap Kiai Habib Umar Bin Abdul Al’ Asyari di Jombang Rawa Lele, Senin (1/6/2020) malam.

Dirinya juga menceritakan beberapa kali pertemuan, “Pa Rizal senang bersilahturahmi, saya siapa sih?, tapi dia mau datang kesini sembari menanyakan kegiatan-kegiatan di Ponpes ini,” terangnya.

Habib Umar juga sangat mendukung jika  Rizal Bawazier  ingin mencalonkan diri di Pilkada Tangsel mendatang,  “Bagus, beliau sudah cocok jadi pemimpin, kita doakan saja semoga niat baiknya diberi kelancaran,” ungkapnya.

” Apalagi kota Tangerang Selatan bermotto cerdas, modern dan religius sepatutnya memiliki walikota yang dapat dijadikan tauladan bagi seluruh warga. Kami berharap dia bisa berhasil dan tercapai cita citanya,” tutup Kiai Habib Umar ( mt01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *