SUV Mewah dan Grand Max Terlibat Kecelakaan di Bintaro 

oleh -
Seunit SUV mewah merek Audi Q7 dengan nomor polisi B 11 NIN hilang kendali dan menabrak dinding dasar fly over di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Rabu(20/5/2020)

Monitor, Tangsel – Seunit SUV mewah merek Audi Q7 dengan nomor polisi B 11 NIN hilang kendali dan menabrak dinding dasar fly over di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (20/5/2020).

Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Kecelakaan SUV berwarna putih itu, berimbas pula pada seunit mobil Daihatsu Grand Max bernopol B 9306 WBC yang berada persis di bagian belakangnya.

Keterangan saksi yang juga pengemudi ojek daring (Ojol) di lokasi, SUV itu terlihat melaju tak terlalu kencang di lajur 3 arah menuju Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro. Namun entah bagaimana, SUV tiba-tiba membanting ke arah kanan dan menbarak dinding fly over.

“Saya kan ada di belakang, tapi nggak dekat banget jarak beberapa meter. Mobil ini (SUV) nggak kenceng, langsung banting kanan. Nah mobil Grand Max yang dibelakangnya otomatis ikut nabrak mobil itu,” terang Andre, driver Ojol di lokasi.

Nampak di lokasi, bagian depan SUV Audi hancur berantakan. Saking kencangnya benturan, pengaman airbag mengembang di dalam mobil. Sedangkan dinding fly over mengalami retakan kecil akibat benturan.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Seorang pria pengemudi SUV dan 2 penumpangnya yang merupakan ibu-ibu dan anak kecil selamat, mereka hanya mengalami syok dan luka ringan. Begitu pun pengemudi Grand Max yang tak mengalami cidera apapun.

“Nggak ada korban jiwa, hanya kaget aja,” terang Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto dikonfirmasi terpisah.

Kecelakaan itu menyebabkan kemacetan panjang di jalur yang searah. Petugas keamanan kawasan, pihak kepolisian, dan anggota TNI terjun ke lokasi membantu mengurai laju kendaraan agar tak terjadi penumpukan kendaraan.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *