Tabrak Ibu hingga Tewas di Bintaro, Polisi Belum Tetapkan Pengendara Moge Tersangka

oleh -

Monitor, Tangsel – Kasus tewasnya seorang ibu akibat tertabrak motor gede (Moge) di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), masih dalam penyelidikan polisi.

Pengendara Moge, AS (17), masih diperiksa intensif di Satlantas Polres Tangsel. Petugas belum menetapkan status tersangka atas kejadian itu disebabkan hingga saat ini masih mengumpulkan barang bukti di lapangan.

“Belum (tersangka). Untuk penabrak sendiri masih dalam tahap pemeriksaan. Kemudian kami masih mengumpulkan barang bukti yang lain. Termasuk menunggu hasil visum (korban) dari rumah sakit,” terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, Senin (02/08/21).

Petugas telah mengecek rekaman Close Circuid Television (CCTV) dari Hotel Santika Bintaro. Selain itu, keterangan beberapa warga sekitar saat kejadian juga telah dikumpulkan.  Termasuk

“Saksi yang dimintai keterangan satu orang, yang ada di TKP. Kemudian 2 orang pengendara Moge juga yang termasuk rombongan si penabrak kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu 1 Agustus 2021 sekira pukul 06.30 WIB.  Korban bernama Humairoh (49) yang mengendarai motor matik ditabrak dari arah belakang oleh AS yang mengendarai Moge jenis Kawasaki EE-6N.

Humairoh tewas seketika. Jenazahnya lalu dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel.(bli)

Tinggalkan Balasan