Tangcity Mall Hadirkan Synthetic Ice Skating

oleh -

Monitor, Kota- Dalam menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru, Tangcity Mall mengemas acara baru dan berbeda untuk pengunjung setianya dengan tema Frenznimal in Snowville mulai 6 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020. Momen liburan akhir tahun dengan nuansa snowy village (desa bersalju) ditampilkan melalui dekorasi serta beragam sarana hiburan dan edukasi, Minggu (8/12/2019).

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, setelah sukses mengenalkan 5 karakter Frenznimal pada 2019 lalu, yakni Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah), kali ini panggung Main Atrium kedatangan dua karakter bersahabat lainnya, yakni Percy sang pinguin dan Felixa si rubah. Mereka semua akan tampil dalam Frenznimal in Snowville Live Show, Meet & Greet serta Photo Session setiap Jumat pukul 17.00 WIB dilanjutkan pada setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni, pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Selain itu, lanjut Wina, pengunjung juga dapat merasakan serunya berseluncur di arena synthetic ice skating bersama sahabat dan keluarga. Wahana ini tersedia setiap hari di Main Atrium selama event berlangsung dengan entrance fee sebesar Rp 35 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 50 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional). Khusus member Smart Shopper Card, nikmati tarif khusus sebesar Rp 30 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 40 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

lebih lanjut Wina menjelaskan, ketujuh ikon Frenznimal akan berinteraksi di dalam arena synthetic ice skating dan berkeliling mall untuk membagikan hadiah-hadiah menarik kepada pengunjung. Dan untuk menambah kemeriahan Natal dan Tahun Baru, serangkaian penampilan akan disuguhkan seperti: grup drum perkusi The Mighty Percussion, Afo Percussion serta grup paduan suara Voice of Indonesia yang akan mempersembahkan kor lagu Natal di panggung Atrium.

“Ini adalah tahun kedua kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan menampilkan karakter Frenznimal dalam sebuah Live Show interaktif serta edukatif. Anak-anak yang hadir akan disuguhkan cerita seputar persahabatan dan cinta kasih antar sesama, sehingga mendapat pesan moral setelah menontonnya,” katanya.

Adik-adik siswa sekolah dasar dapat mengisi liburan akhir pekan dengan mengikuti Kids Frenznimal T-Shirt Painting dan Kids Frenznimal Sand Art Competition pada Minggu, 15 & 22 Desember 2019. Tak ketinggalan, pecinta kuliner Tangcity Mall akan dimanjakan dengan program Christmas Holiday Treats mulai 13 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Cukup dengan menukarkan struk makan minimal sebesar Rp 50 ribu di Rame Rame Food Carnival, pengunjung bisa langsung membawa pulang snack Twist Corn.

“Dalam special event ini pula member Smart Shopper Card dapat merasakan benefit saat menukarkan struk berbelanja minimal Rp 300 ribu untuk dapat memilih hadiah langsung bantal eksklusif edisi terbatas 5 karakter hewan Frenznimal GRATIS,” jelasnya.

“Dengan seluruh rangkaian acara, kami berharap masyarakat memiliki pengalaman baru yang disuguhkan Tangcity Mall mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” tukasnya.

Diinformasikan, program undian belanja Smart Shopper Surprize Periode II masih berlanjut dengan minimal transaksi senilai Rp 100.000,- untuk dapat memenangkan Grand Prize atau hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush. Keuntungan lain, member Smart Shopper Card dapat menikmati beragam penawaran menarik dan diskon di lebih dari 60 merchant yang berpartisipasi dalam program ini.

Memasuki usianya yang ke delapan, kini Tangcity Mall hadir dengan 1.400 lebih toko, diantaranya Carrefour, Jatomi Fitness, Nano Reflexology, Electronic City, Starbucks Coffee, QQ Kopitiam, Kopi Soe, Restoran Padang SB Bintaro, Restoran Gokana Ramen & Teppan, Raa Cha Suki & BBQ dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Guardian, Johnny Andrean School & Training dan iBox store. Tak hanya itu, sekitar 300 gerai di Lantai LG dapat memenuhi kebutuhan pengunjung sebagai Gadget & Computer Gallery.

Jewelry Center juga menjadi solusi untuk pengunjung Tangcity Mall yang mencari aneka perhiasan emas, perak, dan berlian. Dan tak ketinggalan, Rame Rame Food Carnival, sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 memungkinkan Anda menyantap ragam sajian yang berasal dari 20 lebih tenant kuliner sambil bermain bersama si buah hati karena terintegrasi dengan Funworld Indonesia. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *