The Zora Hadirkan Karya Seni Fashion Berkelas Adji Notonegoro

oleh

Monitor, Serpong- Usai meresmikan Marketing Suite The Zora di kawasan The Breeze BSD City, The Zora pun mulai melakukan strategi pemasaran. Salah satunya adalah dengan menggelar fashion show tunggal terbatas yang menampilkan karya terbaru dari desainer senior Adji Notonegoro bertajuk ‘Batik Prada Nusantara’.

Fashion show yang digelar, Jum’at, 15 Desember 2017, adalah persembahan The Zora bagi para customer dan calon customer,  dan fashionista yang menerapkan gaya hidup modern dan elegant, sesuai dengan The Zora sebagai Kawasan dengan konsep Beauty of Balance.

“Indonesia begitu lekat dengan  berbagai macam kain Batik yang merupakan salah satu ciri khas budaya Tanah Air.  Pada fashion show yang diinisiasi oleh ‘The Zora’ ini saya akan mengusung tema ‘Batik Prada Nusantara’ dengan 20 koleksi busana Batik yang merupakan karya seni otentik goresan tangan saya diatas kain linen Prada yang menjadi signature koleksi ini.

Koleksi terbaru ini saya dedikasikan untuk negeri tercinta Indonesia atas kecintaan saya terhadap negeri yang memiliki begitu banyak keindahan dan keberagaman budaya”, ungkap Adji Notonegoro.

The Zora merupakan  hunian terbaru dari Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation, yang memutuskan untuk mendirikan perusahan patungan di Indonesia dengan Sinar Mas Land yang diberi nama PT BSD Diamond Development (BDD).

The Zora adalah proyek kolaborasi pertama PT BDD. The Zora yang memiliki arti ‘Langit’ yang diambil dari bahasa Jepang ini, akan dikembangkan di atas lahan seluas 19 hektar. Proyek hunian prestisius yang berlokasi di BSD Barat ini nantikan akan dibangun 1.000 rumah tapak dan kawasan commercial.

Kawasan dengan konsep Beauty of Balance” ini dirancang dengan memperhatikan lingkungan hijau dan kehidupan modern,  untuk memberikan kenyamanan maksimal serta memberi nilai keseimbangan kehidupan.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *