Tiga Pimpinan DPRD Kab.Tangerang ‘Naik Kelas’, Nyaleg DPRD Banten

oleh
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Barhum HS

Monitor, Kab.Tangerang – Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang mencalonkan diri sebagai calen legislatif DPRD Provinsi Banten untuk periode 2019-2024 pada Pileg 2019.

Ketiga pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, yakni Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sumardi (Golkar), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Barhum.HS (PDIP), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi (Demokrat).

“Dipartai politik ini, kita harus berbagi, harus berkawan dan harus memaafkan,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Barhum, HS kepada Tangerang Raya Media, saat dijumpai diruang kerjanya, Rabu (15/08/2018).

Barhum mengungkapkan asalannya mencalonkan diri sebagai Caleg di Provinsi Banten.

Menurut Barhum, dalam berpolitik harus berbagi dengan kader lain yang ingin mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang.

“Saya sudah tiga periode di DPRD Kabupaten Tangerang , jadi harus berbagi dengan kader yang lain yang akan nyaleg disini (DPRD Kabupaten Tangerang,red),” jelasnya.

Untuk diketahui, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sumardi (Golkar), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Barhum.HS (PDIP) akan nyalehg dari wilayah pemilihan Tangerang B.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi (Demokrat) akan maju dari wilayah Tangerang A. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *