Tim Pemenangan Kang Beben Klaim Dapat Restu 3 Parpol

oleh
Ilustrasi Pilkada

Monitor, Tangsel – Ketua tim pemenangan bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Beben Nurfadilah, Ustadz Landi Effendi mengklaim telah mendapatkan sinyal dukungan dari tiga parpol untuk maju di Pilkada Tangsel 2020. Ia menyebut ketiga parpol itu adalah Gerindra, Demokrat dan PKS.

“Kita sudah mengikuti proses pendaftaran bakal calon Walikota-wakil walikota yang dibuka sejumlah parpol. Alhamdulillah respon terhadap kang Beben sangat positif,” ujar Landi,  Jumat (1/11/2019).

Landi mengaku pihaknya juga telah melakukan komunikasi dengan pengurus parpol ditingkat pusat.

“Alhamdulllah, benih-benih koalisi Gerindra, Demokrat dan PKS di Tangsel restu untuk kolonel Beben Nurpadilah dan Ruhamaben dari PKS makin mendekati. Koalisi 3 parpol ini total kursi 41 persen di DPRD Tangsel,” ungkap Landi.

Landi juga menceritakan Kang Beben sudah bertemu sejumlah tokoh partai tingkat pusat.

“Seperti wakil ketua umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, wakil ketua umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Malahan pak Dasco dan ketua DPC Gerindra Tangsel Lin Claudya sudah memerintahkan jajaran pengurus dan relawan 08 dan emak-emak militan untuk membantu kang Beben dalam pergerakan di Tangsel,” bebernya.

Untuk diektahui Kang Beben merupakan pejabat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) dibawah kepemimpinan Mahfud MD. (mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *