Tingkatkan Ekonomi, HIPPI Kabupaten Tangerang Mulai Susun Program Kerja 2022

oleh -
Ketua dan Pengurus HIPPI Kabupaten Tanggerang saat foto bersama dalam acara Raker

Monitor, Kab. Tangerang,- Diawal tahun 2022, Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Tangerang, menggelar rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan di Sekertariat HIPPI Kabupaten Tangerang, pada Kamis (06/01/22).

Ketua Umum DPC HIPPI Kabupaten Tanggerang, Teguh Supriyanto mengatakan, rapat kerja yang dihadiri oleh semua bidang ini, dalam rangka meningkatkan kinerja HIPPI di tahun 2022 ini.

“Ada berbagai pembahasan, diantaranya penyusunan program kerja 2022, penguatan daya saing pengusaha dan UMKM, ” kata Teguh, Kamis (06/01/22).

Selain itu, tambah Teguh, HIPPI Kabupaten Tangerang juga membahas kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Bermitra dengan Pemkab Tangerang untuk meningkatkan pendapatan daerah dan membentuk embrio wirausahawan baru serta bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi pengusaha lain nya untuk sama-sama memajukan ekonomi Kabupaten Tangerang, ” paparnya.

Sedianya, pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 baru saja dilantik dan dikukuhkan pada Rabu (15/12/21) lalu.

Dalam kesempatan itu, HIPPI Kabupaten Tangerang yang dipimpin Teguh Supriyanto yakin, bahwa Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) akan menjadi kebangkitan ekonomi di tahun 2022.

“Saya yakin pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang semakin meningkat seiring dengan membaiknya kondisi pandemi di Indonesia,” ungkap Teguh.

Menurutnya, HIPPI sebagai mitra srtategis pemerintah yang berasal dari pengusaha siap menjadi sarana konsultasi.

“Harapannya bisa membantu Pemerintah, Koperasi dan UMKM untuk pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan