Truk Boks Terbakar di Tengah Jalan BSD, Tak Ada Korban Jiwa

oleh -

Monitor, Tangerang – Sebuah truk boks habis terbakar di perempatan lampu merah yang berada di Jalan Bumi Foresta, BSD, Pagedangan, Tangerang, Senin (5/10/2020). Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu setelah pengemudinya berhasil keluar menyelamatkan diri.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB. Arus lalu lintas di lokasi cukup ramai, di mana pengendara motor dan mobil memang tengah berhenti di sekitar perempatan lampu merah tempat kejadian.

Nampak di lokasi, kobaran api yang melahap truk bernomor polisi B 9312 NXR itu mengepulkan asap tebal. Arus pengendara yang searah dengan arah truk sempat dialihkan guna menghindari terjadinya sesuatu.

“Barusan tadi, memang belum diketahui penyebabnya Tapi arus lalu lintas sudah kita buka kembali setelah api berhasil dipadamkan. Nggak ada korban jiwa,” terang Kanitlantas Polsek Pagedangan, Ipda Gunawan.

Kebakaran itu sempat menjadi perhatian para pengendara. Sejumlah personil dari kepolisian, dinas perhubungan, TNI, serta sekuriti kawasan turut sibuk membantu mengalihkan arus lalu lintas. Tak lama, petugas pemadam tiba dan langsung menyemprotkan air serta cairan pendingin ke arah truk yang terbakar.

“Situasi sudah kondusif, lalu lintas juga sudah normal hanya nanti bangkai kendaraan akan kita pindahkan agar tak mengganggu arus kendaraan yang melintas,” ucap Gunawan.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *