Umair Coffee& Kitchen Tawarkan Menu Menarik saat Pandemi Covid-19

oleh -

Monitor, Tangsel- Disaat Pandemi Covid-19 yang belum berkhir hingga kini, Umair Coffee& Kitchen yang beralamat  di jalan Kihajar Dewantara nomer 95 Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan sajian yang tidak biasanya kepada setiap pegunjung yang datang.

Selain melakukan protokoler kesehatan Umair Coffee & Kitchen  juga memberikan free donut Ovo Maltin bagi pembeli minuman atau makanan berikutnya (second order). Pemilik coffee “Umair” , Nasruloh yang akrab disapa Nanang (40) mengatakan saat pandemi covid-19 pengunjung harus tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Ya, selain kami memberikan free donut, pengunjung juga wajib menggunakan masker dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” terangnya, Sabtu (08/08/2020).

Menu andalan yang selalu digemari pengunjung di Umair Coffee&Kitchen, sambung Nanang diantaranya berbagai macam menu kopi seperti espresso, Americano, Moccachino dan menu kopi lainnya yaitu nasi butter katsu.

“Beragam pilihan memang kami sajikan kepada para pengunjung yang datang, namun dari menu yang ada mereka lebih banyak memesan nasi butter katsu. Untuk makanan,  menu andalan kami lainnya yaitu Burger Mentai Beef dan Chicken,” paparnya.

Nanang juga mengklaim bahwa Burger Mentai adalah satu satunya di Kota Tangsel yang menggunakan saos mentai.

“Kami memesan langsung saos mentai dari jepang, yang tidak biasa di produk cafe kami ya saos mentai yang dipadukan dengan burger beef maupun chicken. Masyarakat pada umumnya menggunakan saos mentai biasa pada makanan khas jepang sushi misalnya,” imbuhnya.

Nanang juga berencana akan terus menginovasi cafenya dengan menu-menu berkualitas yang lebih mengutamakan gizi tinggi terutama saat pandemi covid-19.

“Standar gizi terus kami perhatikan, pastinya selain menu kopi, kami juga sediakan menu kesehatan selama pandemi Covid-19 seperti teh jahe dan sereh,”  pungkasnya. (h3n/mt01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *