Video Mesumnya Berakhir di Bui, 2 Remaja Ini Akhirnya Sepakat Menikah

oleh

Monitor, Tangsel – Beberapa waktu lalu, petugas kepolisian mencokok seorang remaja bernama Firman Saputra (20) di penginapan Bamboo Guest House, Jalan WR Supratman Blok A/1, Sektor 3 Bintaro Jaya, Pondok Ranji, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketika itu, Firman dilaporkan telah menyekap dan menyetubuhi berulang kali mantan kekasihnya, Anita Silviani (21). Korban dibuat tak berdaya menuruti hasrat seksual pelaku, lantaran diancam jika video mesum yang mereka lakukan saat berpacaran dulu akan disebar luas.

Akibat ulahnya, Firman yang berprofesi sebagai sopir truk itu langsung ditangkap di penginapan ‘Bamboo Guest House’ pada tanggal 20 Januari 2018 malam. Sedangkan korban, diamankan dan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Meski telah dijebloskan ke penjara, kini keluarga dari kedua belah pihak rupanya bersepakat untuk menikahkan putra dan putrinya itu. Mereka pun tengah mengajukan permohonan penangguhan penahanan kepada polisi.

“Keluarga dan mereka (korban dan tersangka), bersepakat untuk menikahkan secara resmi antara korban dan tersangka,” terang AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel, Rabu (31/1/2018).

Pihak keluarga diwakili oleh orang tua masing-masing, yakni ayah dari Anita, Sajam, serta ayah dari Firman bernama Suwoto. Mereka membuat kesepakatan agar proses penyelesaian kasus tersebut di selesaikan di luar hukum, dengan mengajukan juga permintaan penangguhan penahanan.

“Korban dan pelaku sudah didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Saat ini keduanya tinggal menunggu penangguhan penahanan dari polisi. Kasusnya tetap jalan, nanti proses pernikahan akan menjadi pertimbangan hakim untuk mengambil putusannya,” imbuh Alex.

Diberitakan sebelumnya, awal perkenalan antara pelaku dan korban terjadi pada sekira November 2017 lalu. Dari pertemuan itu, kedekatan keduanya pun berlanjut ke hubungan asmara. Karena lupa diri, mereka akhirnya mempraktekkan hubungan badan layaknya pasangan suami-isteri.

Tanpa disangka, Firman ternyata merekam setiap adegan persetubuhannya dengan Anita. Video itulah yang dimanfaatkannya untuk memaksa Anita agar bertemu dan mengulangi hubungan badan, meski status asmara keduanya telah berlalu pada akhir tahun 2017 lalu.(bli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *