Wabup Tangerang : KNPI Harus Ada di Tengah-Tengah Masyarakat

oleh -
Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli saat menerima silaturahmi dari kepengurusan KNPI Kabupaten Tangerang Periode 2021-2024, di Pendopo Wakil Bupati Tangerang, pada Senin (20/12/21)

Monitor, Kab.Tangerang,- Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli menerima silaturahmi dari kepengurusan KNPI Kabupaten Tangerang Periode 2021-2024, di Pendopo Wakil Bupati Tangerang, pada Senin (20/12/21).

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kota seribu ini berpesan agar KNPI bisa hadir dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya Harap KNPI dibawah kepemimpinan Joe (nama panggilan Juanda, red) bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Serta bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda di Kabupaten Tangerang, ” kata Mad Romli.

Menurut Mad Romli KNPI sebagai wadah organisasi pemuda harus bisa membawa pemuda ke jalan yang positif, visioner dan mendukung program pemerintah daerah.

“KNPI harus tampil di depan mensukseskan program pemerintah daerah. Dan saya percaya kepengurusan ini bisa membawa pemuda ke jalan yang positif dan kreatif, ” tukasnya.

Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang Asep Sujana mengucapkan Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Wakil Bupati Tangerang.

“Atas nama pengurus kami apresiasi atas arahan dan bimbingan dari Pak Wakil Bupati. Dan kami pun siap dilibatkan untuk berbagai program pemerintah daerah. Khususnya dalam kepemudaan, ” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, pemuda merupakan aset bangsa.

“Kami akan tegak lurus bersama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang,” tukasnya. (mt02)

Tinggalkan Balasan