Walikota Tangerang Minta PGRI dan KORPRI Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

oleh

Monitor, Kota- Menyambut HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 74 dan HUT KORPRI ke – 48 Tahun 2019, Pemerintah Kota Tangerang menggelar gerak jalan sehat, Sabtu (23/11/19).

Kegiatan yang bertempat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang itu, turut dihadiri oleh Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dan Wakilnya, H. Sachrudin serta diikuti ribuan peserta dari seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia, PGRI se-Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengucapkan selamat dirgahayu kepada KORPRI dan PGRI agar terus mampu membangun Kota Tangerang lebih profesional.

“Terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang,” ucapnya.

Ditemui usai gerak jalan, Arief menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak – anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia.

“Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak – anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

“Maka dari itu teman – teman di PGRI dengan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi,” imbuhnya.

Kedepan, lanjut Arief, Korps Pegawai Republik Indonesia bersama Guru – Guru di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah – mudahan korpri dan guru – guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun sumberdaya manusia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

“Dan bisa terus bangun kebersamaan dan kekeluargaan untuk terus semangat dan bangga membangun Kota Tangerang,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *