Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak KRL di Ciputat, Polisi Duga Korban Bunuh Diri

oleh -
Ilustrasi

Monitor, Tangsel – Seorang perempuan paruh baya yang diketahui berinisial RO (59) tewas usai tubuhnya tertabrak kereta di perlintasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/07/21).

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian berlangsung sekira pukul 08.30 WIB. Korban yang terkapar dengan tubuh penuh luka bersimbah darah itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun malang, dia dikabarkan meninggal dunia tak lama di sana.

“Korban menderita luka patah kaki, lalu dibawa ke Fatmawati¬† Korban meninggal di sana,” terang Kanitlantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung.

Polisi menduga, RO memang berniat untuk melakukan percobaan bunuh diri di lokasi. Namun hingga saat ini beberapa keterangan saksi lain masih didalami guna mengungkap fakta utuh kejadian.

“Bukan kecelakaan, sepertinya korban bunuh diri,” ungkapnya.

RO sendiri beralamat tinggal di Pondok Ranji, RT01 RW02, Ciputat Timur. Saat kejadian, korban terlihat memakai daster dan celana panjang legging. Video korban yang terkapar di lokasi beredar dan viral di media sosial.

Dalam video terlihat, tubuh korban yang tergeletak di tengah rel diangkat oleh warga sekitar dan dipindahkan ke tepian. Salah satu bagian kaki kanannya yang terpisah ikut dipindahkan dari tengah rel. (bli)

Tinggalkan Balasan