WH-Andika Didukung Komunitas Bit One Goweser

oleh

KABUPATEN, MT-Dukungan kepada pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy terus mengalir, salah satunya datang dari Komunitas sepeda Bit One Goweser Tangerang yang siap berjuang turut memangkan pasangan tersebut.

Bit One Goweser Tangerang bersama seluruh anggotanya berencana menggelar touring ke Kabupaten Tangerang bagian utara (Pantura) tepatnya di Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji pada Minggu (25/9/2016) mendatang.

Agenda ini tak hanya soal gowes, namun kedatangan mereka juga berkaitan dengan upaya untuk memenangkan WH-Andika. Mereka rencananya akan menyambangi para petani di daerah yang disebut-sebut memiliki iklim tropis sekaligus mensosialisasikan pasangan WH-Andika kepada warga.

Pernyataan dukungan Komunitas Bit One Goweser kepada WH-Andika itu disampaikan langsung oleh Penasehat Bit One Goweser H. Suyoto.

Menurut H. Suyoto, Komunitas Bit One Goweser beserta forum komunikasi warga Tangerang Elok, Kota Bumi 3 dan Pesana Kuta Jaya telah berkomitmen sebagai simpatisan untuk memenangkan pasangan WH – Andika ke kursi Banten Satu.

“Bit One Goweser bersama Forum Komunikasi warga se Villa Tangerang Elok telah berikrar untuk mendukung Pak WH dan Pak Andika di pilgub Banten,” tegas H. Suyoto, Kamis (22/9/2016).

Untuk agenda gowes Minggu pagi esok, sambung Suyoto, akan dimulai dari Perumahan Bumi Indah,  dengan rute Perum Bumi Indah,  Desa Cadas, Desa Pondok Jaya kecamatan sepatan , Pasar Pakuhaji, Desa Buaran Mangga, Desa Keroncong,  kemudian  melintas ke kawasan pertanian, lanjut ke Desa Keramat.

“Sampai di sana Insya Allah kita akan bersilaturrahmi dengan para petani dan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Diakui Suyoto, Bit One Goweser kerap melakukan touring ke berbagai daerah di Banten sambil melakukan kegiatan bakti sosial (baksos). Dia juga sangat prihatin dengan kondisi infastruktur jembatan maupun sarana dan prasarana warga terpencil yang sudah tidak layak serta jauh dari hidup sehat. Dia meyakini Wahidin Halim bila terpilih akan mampu membawa perubahan Banten ke arah yang lebih maju.

“Kita sangat prihatian dengan kondisi prasarana warga terpencil yang tampak belum tersentuh bantuan pemerintah,  dan Bit One Goweser optimis WH – Andika bisa membawa perubahan ke arah yang lebih maju,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan WH-Andika sudah mendaftar ke KPU Banten sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Kamis (22/9/2016). Pasangan ini diusung oleh 7 parpol yakni Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PAN, PKB dan Gerindra. (mt03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *