Woow! O2SN 2017, Pelajar Tangsel Rebut Medali Emas

oleh

Monitor, Serpong  –Keberhasilan 2 pelajar SD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada ajang  Olimpiade Olahraga Sains Nasional (O2SN) SD 2017 di Medan 3-9 September lalu tentu saja membuat harum  kota yang bermottokan Cimore (cerdas, modern, religius) itu.

Pelajar yang berhasil menyabet medali emas  dan membuat bangga tersebut adalah Bryant, siswa SD Harapan Bangsa Pamulang. Sementara medali perak  diraih oleh Riva’i dari SD Islam Kaafah Serpong.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tangsel, Taryono mengungkapkan perasaan bangga dan sekaligus mengapresiasi keberhasilan atlet pelajar asal Kota Tangsel yang berhasil meraih juara pada ajang O2SN 2017 lalu.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada para juara, para pembina dan pembimbing. Semoga ini menjadi motivasi untuk berkerja dan terus berprestasi,” kata Taryono, Sabtu (9/9/2017)

Menurut  Taryono, dari tiga medali yang diperoleh kontingen O2SN SD provinsi Banten, 2 di antaranya atlet asal Kota Tangsel, Byant dan Rivai.

“Satu medali emas oleh Bryant dan 2 medali perak, dimana 1 diantaranya diperoleh Rivai,” tuturnya.

Kadis beharap, keberhasilan Brynt dan Rivai di ajang O2SN SD 2017 dapat menjadi movitasi bagi pelajar lainnya di Tangsel.

“Keberhasilan ini semoga saja bisa menambah semangat dan motivasi bagi pelajar lainnya di Kota Tangsel untuk meningkatkan prestasinya,” ujar Taryono.(mt02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *