Yuk! Ikut Peduli Bersama SAMAWA Foundation

oleh -
Agenda Bukber Samawa Foundation bersama anak-anak yang tergabung dalam group Hajir Marawis Samawa dari warga lingkungan sekitar, Ahad(25/4/2021)

Monitor, Bogor-  Bangkit Bersatu Membangun Kebersamaan, demikian tema yang diangkat dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Yayasan Samawa Peduli Berbagi (SAMAWA Foundation),di sekretariat yayasan, Jl Tanjung RT 002/005 Kp Bulak Desa Padurenan,Gunung Sindur, Ahad(25/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, juga digelar doa bersama anak-anak Samawa yang tergabung dalam Group Hajir Marawis untuk kelancaran proses pembangunan Graha Samawa yang nantinya akan difungsikan sebagai Mushola dan Pusat Pembinaan serta  Pemberdayaan Yatim Dhuafa Desa Padurenan, Kecamatan Gunung Sindur.

Menyatu dalam kebersamaan saat buka puasa bersama

Tradisi Bukber bukan lagi menjadi hal baru di SAMAWA. Sejak yayasan sosial ini di lauching  2018 silam, para pendiri yayasan selalu rutin menggelar acara tersebut. Kebersamaan tetap terjaga, ikatan ‘RUH’  yang menyatu  selalu membangkitkan semangat untuk berbuat yang terbaik di masyarakat. Selama ini, Keluarga Besar Yayasan Samawa juga terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung selama mengikuti aturan  yang tertuang dalam  AD/ART yayasan.

“Mohon doanya agar pembangunan Graha Samawa bisa cepat selesai. Nanti kita semua bisa salat berjamaah di Mushola Graha,” kata Wakil Ketua  Yayasan  Samawa, Syarifudin menyemangati anak-anak  Hajir Marawis SAMAWA.

salat maghrib berjamaah

Setelah, bukber acara dilanjutkan dengan salat maghrib  berjamaah dan diskusi ringan bersama pengurus terkait program kegiatan yayasan ke depan.

Untuk diketahui, agenda kegiatan  ramadhan 1442 H di Yayasan SAMAWA diantaranya, silaturahmi& buka puasa bersama,  pelatihan jurnalistik, pembagian takjil dan santunan serta launching website samawa.

Para donatur yang ingin melihat semua agenda kegiatan yayasan nantinya  bisa melalui website Samawa. Dengan begitu  keberadaan website bisa menjadi penyambung tali silaturahmi antara pihak yayasan dengan para donatur Samawa di mana pun berada.

Guna mewujudkan generasi cerdas berakhlak mulia, selain pembangunan Graha Samawa  saat ini  Yayasan Samawa Peduli Berbagi juga  memiliki  program khusus  yakni Patungan Biaya Pendidikan Yatim Binaan. Maka itu, bagi para donatur yang ingin berdonasi bisa disalurkan melalui rekening Bank BRI No.708701010469534 a/n Yayasan Samawa Peduli Berbagi.(mt01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan