Baru Terpilih, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Langsung Tancap Gas

oleh -

Monotor, Kabuapten,- Komunitas Rakyat memberi terus konsisten bergerak membagikan nasi boks setiap pekan.

Demikian dikatakan Nandang Mardiansyah, salah satu penggiat dari Komunitas Rakyat Memberi saat mendampingi Insiator dari Komunitas Rakyat Memberi Juanda di Pondok Pesantren Darurrohmah, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/10/21).

“Meskipun PPKM sudah level 1, kami Komunitas Rakyat Memberi terus bergerak untuk membatu masyarakat di masa pandemi ini, ” ujar Nandang kepada wartawan.

Pantauan di lokasi, kedatangan Komunitas Rakyat Memberi berbeda dengan biasanya. Lantaran disambut langsung oleh sejumlah pengurus DPK KNPI Kronjo. Hal itu lantaran, Insisiator Rakyat Memberi Juanda atau yang biasa disapa Bung Joe baru saja terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tangerang pada Musda pekan lalu.

“Terima kasih atas sambutan dari kawan-kawan KNPI Kronjo. Tak lupa pada pengaruh Ponpes Darurrohmah KH Asipudin dan seluruh santri, ” ucap Bung Joe.

Kata Joe, Komunitas Rakyat Memberi merupakan wadah gerakan sosial yang diinisasi sejak pandemi satu tahun lalu. Jauh sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI.

“Mohon do’anya Pak Kiai, agar kami tetap konsisten bergerak dengan cara dan gaya kami. Maaf jika bantuan ini tidak seberapa,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Sementara, Pimpinan Ponpes Daruurohmah KH Asipudin apresiasi atas kedatangan Komunitas Rakyat Memberi di Ponpes tersebut.

“Terima kasih Ketua KNPI Kabupaten Tangerang yang sudi mampir ke kobong (Ponpes Salafi) kami. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin ke depannya. Jika ada giat atau program sosial lainnya kami pun siap menyambut dengan tangan terbuka, ” pungkasnya.

Usai menyambangi Ponpes Daruurohmah, Bung Joe kemudian menghadiri pertemuan internal DPK KNPI Kronjo di salah satu kafe di wilayah Kecamatan Kronjo. (mto2)

Tinggalkan Balasan